Minggu, 24 Juli 2011

Berbagi app facebook yang menarik

Hay semua apa  kabar hari ini smoga baik  tentuunya itu yang kita harapkan,,,
pada postingan kali ini saya akan memberikan anda beberapa app facebook yang mungkin belom anda ketahui,, buat anda yang sudah mengetahuainya silahkan lewat,,
oke langsung saja  tanpa banyak bla-bla,,

1. Mp3 di facebook

Dengan app mp3 anda bisa updat status dan kirim lagu ke teman anda,
oke langsung saja sobat buka facebook sobat dan copas link di bawah di tab baru sobat  




untuk cranya pelajari sendiri aja yah,, hehe,, pasti bisa ko,,

2. Graffiti di facebook


Dengn graffiti anda bisa mengirim kan gambar hasil rancangn anda sendiri tentunya, kalo saya pribadi sih kurang begitu bisa membuatnya hehe,,


3. Uber Status


Denggan  uber status anda bisa update status dengan banyak pilihan,, bahkan kalo anda mau,,anda bisa membuat updat status dengan kemauan anda sendiri, tentunya dengan penggabungan depeloper..


untuk cara buat updat status via semau anda silahkan anda oprek sendiri buat diri anda berkembang dengan cara anda sendiri karna itu membuat kemajua pada diri anda. dan andai kata anda masih belum juga bisa silanhkan tanyakan langsung ke saya kalo anda mina ,tsaya hampir setiap hari ol ko dan buat yang belum berteman dengan saya silahkan add fb saya pasti saya comfrim ko,, dan jangn malu untuk bertanya malu bertanya sesat di jalan loh,, hehe,, 
mungkin pengetahuan saya belum seberapa di banding anda tapi disini saya cuma ingin berbagi tentang apa yang saya tau,, berbagi itu indah kawan,,
  wokeh segitu dulu postingan saya kali ini semoga bermanpaat bagi anda,, dan maap andai kata postingan saya kurang bermutu ato sudah basi menurut anda ya karna mungkin pengetahuan yang saya punya belum banyak di banding anda,, mudah-mudah ke depannya bisa berkembang amiennn,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar